English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

20 April 2009

Internet Explorer 8.

Bila anda membuka situs Yahoo, atau sekedar ingin mengecek email Yahoo, disana kita ditawari untuk menggunakan browser IE8. Rekomendasi dari Yahoo, mengatakan bahwa IE8 sangat aman dan cepat dalam berselancar di Internet

Semula saya yakin Firefox 3 adalah yang tercepat, namun akhir-akhir ini nampaknya Firefox selalu mengalami gangguan. Akhirnya aku mencoba mendownloa IE8, kemudian menginstallnya

Ternyata, memang benar juga. IE yang biasanya tidak support dengan kode CSS yang sering kita pakai untuk memodifikasi template blogger, kini sangat support sekali. Disaat saya menggunakan FF dalam mengedt posting di Blogger mengalami gangguan, ternyata sejak saya menggunakan IE8 tidak lagi mengalamikesulitan

IE 8 rasanya merupakan saingan berat bagi FF untuk saat ini, tapi menurut saya tidak tahu kalau menurut rekan-rekan. Namun patut dicoba, karena memang IE8 sekarang patut dijadikan perbandingan dengan browser lainnya.

Kalau anda penasaran, silahkan dicoba.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright @ 2009 The writer's Instinct: Internet Explorer 8. | MINIMA Magazine Style Blogger Theme | Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA