English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 December 2009

CyberLink DVD Suite 7.0

Apakah Anda mencari program untuk membakar video, mengatur foto, membuat musik kompilasi atau mencetak label disc?  CyberLink DVD Suite 7.0 adalah jawabannya.

Ini suite fitur multimedia lengkap semua aplikasi yang Anda butuhkan untuk membuat sebagian besar perpustakaan multimedia Anda. Anda akan dapat membakar koleksi musik pribadi pada CD atau DVD, membuat salinan cadangan dari file Anda yang paling penting atau desain foto slide untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman.
Semua tool yang ada dalam CyberLink DVD Suite 7.0 yang nyaman berwarna-warni disusun dalam menu utama. Yang harus Anda lakukan adalah mencari tugas tertentu yang ingin Anda lakukan ( "menonton film DVD", "kembali PC Anda", "membuat CD audio", "mengelola foto", dll) dan kemudian memulai koresponden lamaran. Menu utama juga termasuk Favorit khusus bagian di mana Anda dapat menambahkan cara pintas ke aplikasi yang paling sering digunakan. Menu ini dirancang dengan baik, meskipun mungkin bukan cara tercepat untuk mengakses aplikasi yang termasuk dalam suite. Mungkin memiliki cara pintas ke aplikasi biasa akan lebih mudah.

Apa yang bisa dikerjakan dalam CyberLink DVD Suite 7.0 ? Sebagai starter, Anda akan menemukan alat rekaman yang sangat kuat, Power2Go, yang mana Anda dapat membakar CD data dan DVD, membakar kompilasi musik Anda sendiri, dan membuat salinan cadangan dari file-file penting. Aplikasi menonjol lainnya adalah PowerProducer, yang memungkinkan Anda membuat video disc, membakar HDV / DV video dan membuat video dan foto kompilasi. Jika Anda ingin membuat slideshow disesuaikan sepenuhnya dengan soundtrack dan efek transisi , maka pilihan terbaik adalah MediaShow. Akhirnya, PowerDVD Copy dan PowerBackup juga layak menyebutkan, memungkinkan Anda untuk menyalin non-protected DVD movies dan membuat salinan keamanan data sensitif Anda masing-masing.

CyberLink DVD Suite 7.0 adalah paket lengkap dengan alat-alat berkualitas tinggi, cocok untuk pengguna menengah. 
CyberLink DVD Suite 7.0 adalah sepenuhnya suite dengan fitur multimedia yang sangat bervariasi set alat untuk membakar cakram, membuat salinan cadangan, desain slide dan banyak lagi.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright @ 2009 The writer's Instinct: CyberLink DVD Suite 7.0 | MINIMA Magazine Style Blogger Theme | Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA