English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

22 November 2009

Cek PR diakhir Pekan

Akhir pekan ini saya benar-benar heran sekaligus senang, mengingat blog ini sudah lama tidak aku update karena beberapa alasan, termasuk dropnya PR dari blog ini. Tapi kali ini lain, benarkah Google telah update PR lagi? Kenyataannya aku lihat dari widget PR menunjukkan angka 3, bahkan telah aku cek tentang kebenaran status PR ini, dan ternyata benar.... alhamdulillah.


Saya juga mengecek PR dari blogku yang lain.... ternyata beberapa blogku yang dulu drop ke nol, kini mendapatkan PR2 dan PR1. Sepertinya Google memberikan perangsang bagi saya untuk bangkit kembali dalam mengelola blog-blogku yang sudah lama aku tinggalkan.

Update PR untuk kesekian kalinya, nampaknya merupakan bukti kalau informasi tentang penghapusan pagerank oleh Google tidak benar. Dan saya berharap semoga pagerank tetap diterapkan pada blog, sehingga dengan begitu pemilik blog akan semakin giat dalam mengelola blognya.... Semoga update kali ini membawa angin segar tidak hanya bagi saya, namun juga bagi pemilik blog yang lainnya...amien

1 comment:

 
Copyright @ 2009 The writer's Instinct: Cek PR diakhir Pekan | MINIMA Magazine Style Blogger Theme | Modified By NATALUDIN | Top
Thanks for : BLOGGER | PHOTOBUCKET | PICASSA